Selasa, 16 Desember 2014

Mengobati Diabetes Militus dengan melia Propolis

Description: http://4.bp.blogspot.com/-2btBNZ2OEGI/UiyX-cF_ZWI/AAAAAAAAFW0/QvBFVxt7zOM/s320/Main_symptoms_of_diabetes2.png
Diabetes Mellitus (DM) atau kencing manis adalah penyakit akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuhsehingga kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Kadar gula dalam darah penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Sedangkan pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120 mg/dl.
Ada dua tipe diabetes mellitus:
  • DM tipe 1 adalah di mana tubuh kekurangan hormon insulin atau istilahnyaInsulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM), dan
  • DM tipe 2 di mana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya atau istilahnya Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM).

Gejala Diabetes Mellitus
Penyakit kencing manis atau diabetes mellitus memiliki gejala awal yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam darah hingga diatas 160-180 mg/dL. Kadar gula dalam darah yang tinggi akan membuat ginjal membuang air tambahan untuk mengencerkan sejumlah besar glukosa yang hilang akibat banyaknya glukosa yang dikeluarkan melalui air kemih.
Akibatnya, penderita diabetes mellitus sering buang air kecil / kencing (poliuri) dan penderita diabetes juga mudah merasa haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi).
Banyaknya glukosa yang ke luar juga menyebabkan penderita penyakit diabetes mellitus seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi).
Gejala lainnya adalah pandangan kabur, pusing, mual dan berkurangnya ketahanan tubuh selama melakukan olah raga. Penderita diabetes mellitus yang gula darahnya kurang terkontrol lebih peka terhadap infeksi.
Faktor-faktor Penyebab
Penyakit Diabetes Mellitus belum diketahui dengan pasti penyebabnya, namun kegemukan atau overweight diduga merupakan salah satu faktor pencetusnya. Penyakit Diabetes yang timbul akibat kegemukan ini biasanya terjadi pada usia lanjut alias umur diatas 40 tahun
Diabetes mellitus dapat disebabkan adanya riwayat keturunan, namun Diabetes bukan 100% penyakit turunan. Penyakit Diabetes dapat dipicu karenan gaya hidup yang buruk. Setiap orang dapat terkena penyakit Diabetes Mellitus, baik tua maupun muda. Waspada bagi anda yang memiliki orang tua yang merupakan pengidap diabetes, karena anda akan juga memiliki bakat gula darah jika tidak menjalankan gaya hidup yang baik / sehat
Penyakit Diabetes Mellitus Bisa Mematikan
Penderita Penyakit kencing manis atau diabetes mellitus sangat rentan terkena berbagi komplikasi penyakit tubuh lainnya. Hal ini disebabkan kadar gula dalam darah penderita diabetes yang terus meningkat bisa mengakibatkan rapuhnya pembuluh darah dan rusaknya pembuluh darah, saraf dan struktur internal lainnya.
Komplikasi kronis Diabetes mellitus meyebabkan penderita mudah terserang penyakit lainnya:
  • 2x lebih mudah mengalami trombosit otak ( pembekuan darah dibagian otak) menyebabkan stroke.
  • 2x lebih mudah mengalami penyakit jantung koroner
  • 7x lebih mudah mengalami gagal ginjal kronis
  • 25x lebih mudah mengalami kebutaan
  • 5 x lebih mudah mengalami gangrene 

Bagaimana Cara Kerja ZatPropolisuntuk Diabetes?

Hasil penelitian Zhejiang University di Cina menemukan kandungan manjur propolis untuk diabetes yaitu, EEP dan WSD. Dua zat ini terdapat pada ekstrak propolis dan dapat menurunkan kadar gula dalam darah (FBG), malonaldehyde (MDA), fructosamine (FRU), nitric oxide (NO), nitric oxide synthetase (NOS), triglyceride (TG), very low-density lipoprotein cholesterol (VLDL-C), low-density lipoprotein cholesterol (LDL-C), dan kolesterol total (TC). Sehingga, mendapat kesimpulan bahwa propolis dapat mengontrol kadar gula dalam darah dan mengatur keseimbangan glukosa dan lemak dalam darah.

Penelitian selanjutnya dari Zhejiang University juga menguak fakta bahwa

  1. Propolis juga merangsang pembaharuan sel tubuh.
  2. Propolis juga berfungsi sebagai anti oksidan yang mencegah masuknya radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh.
  3. Propolis juga memberikan efek ipolipidemic yang membantu melancarkan peredaran darah dan menjaganya sehingga bisa mengontrol penyakit diabetes.

Propolis juga terbukti merangsang pembaharuan ATP (ATP adalah sumber terpeting tubuh ang berfungsi untuk menyuplai energi tubuh, dan meningkatkan stamina organ tubuh agar lebih optimal). Propolis sendiri juga kaya akan kalsium, potassium, magnesium, chromium, zat besi dan juga zat lain yang bisa mencegah atau mengontrol penyakit diabetes yang diderita oleh pasien.

Dosis MeliaPropolisuntuk Diabetes

Melia Propolis dapat mengontrol kadar gula dalam darah sehingga menjadi stabil secara efektif dan tanpa efek samping. Untuk melakukan terapi diabates dengan menggunakan propolis dan melia Biyang, Anda bisa ikuti langkah sebagai berikut:

  1. Minum 10 tetes propolis, dan diulangi lima kali setiap harinya. Jika aroma propolis membuat Anda tidak nyaman di lidah, Anda bisa campurkan ke dalam setengah gelas air hangat, diaduk dan langsung diminum seketika
  2. Lakukan terapi propolis setiap sebelum makan agar propolis lebih mudah terserap oleh tubuh
  3. Mulai lakukan pola makan yang sehat. Jauhkan makanan yang berkolesterol tinggi
  4. Rutin melakukan olah raga minimal tiga kali dalam seminggu
  5. Buat diri selalu bahagia kapanpun. Stress bisa memperburuk kondisi tubuh
  6. Berhenti merokok. Perokok yang terkena diabetes mempunyai kemungkinan yang jauh lebih besar untuk terkena gangguan otak serta jantung
  7. Semprot Melia biyang di bawah lidah setiap pagi sebelum sarapan dan di malam hari sebelum Tidur. Gunakan Rutin untk hasil yang maksimal
  8. Apabila memiliki Luka , maka oles propolis dan semprot Melia biyang di bagian yang luka agar cepat sembuh.
 Saran untuk yang mau mencoba memakai propolis minimal 5 botol propolis dan 3 botol melia biyang.
Syarat keberhasilan untuk terapi Propolis untuk diabetes ini adalah konsisten dan selalu rutin di jalankan.

Kencing Manis 
Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh(melia biyang-red), setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya…

Bp. Agum Jumadi_ Subang

Pak Jono – Jakarta Timur

Bekam adalah metode pengobatan yang dianjurkan didalam Islam oleh Rosulullah saw. terapi dengan metode mengeluarkan darah kotor ini kembali populer sekarang ini. salah satu mitra bisnis PT LPK di bilangan cakung jakarta timur mengembangkan terapi ini tentunya disertai dengan terapi propolis. Ada pengalaman menarik yang disampaikan salah seorang pengelola klinik bekam di cakung tersebut kepada managemen LPK disertai dengan foto kondisi si pasien. Yang bersangkutan mengobati seorang pasien diabetes sebut saja nama si pasien tersebut pak Jono. Pak jono menderita diabetes selama satu tahun dengan kondisi kaki sudah membusuk. dengan terapi bekam selama tiga kali dan menghabiskan propolis sebanyak 3 botol, dimana propolis tersebut diminum sebanyak 10 tetes 3 kali sehari dan dioleskan diluka yang ia derita, ternyata sekitar 12 hari luka yang ada pada kaki pak jono sembuh, berat badannya meningkat dan mulai makan nasi kembali. disampaikan oleh Abd Ghofar, pengelola klinik bekam la-tahzan cakung JAK-TIM.

Diabetes

Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya harus mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis. Setelah saya membaca brosur tentangpropolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Alloh SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Alloh SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan saya pun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga, alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik.

H. Unan –


Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu. Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes. Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang. Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi propolis dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang.

– Aep Sutisna –
Sumber :
Tarmidzi.com


Order dan Free consultasi silahkan hub Cp Berikut

Ibu siti Distributor resmi PT Melia Sehat Sejahtera (INDMG0225U)

PIN BB 327F1146
SMS 089671960952/ 08989274432 

konsultasi gratis...
Untuk yang berada di luar Jogja barang bisa dikirim via POS atau JNE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar