Senin, 22 Desember 2014

MENGOBATI ASMA DENGAN MELIA PROPOLIS

MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK MENGOBATI ASMA


Penyebab penyakit penderita asma
Penyebab penyakit penderita asma hingga kini belum diketahui secara pasti. Namun terdapat beberapa faktor mudah pencetus penderita asma yang menyebabkan timbulnya sesak napas yaitu polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga.

Gejala dan tanda penyakit penderita asma
1.             Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
2.             Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
3.             Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
4.             Adanya keluhan penderita asma yang merasakan dada sempit..
5.             Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita asma tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
6.             Pada penderita usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal dirongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita asma dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita asma  juga akan mengeluarkan banyak keringat.



Salah satu pengobatan alternatif dengan cara mudah saat ini yg sangat bermanfaat dan membantu penderita penyakit asma adalah dengan propolis, propolis bermanfaat membantu mengurangi pemicu asma dengan melawan radikal bebas yg ada di udara termasuk virus, selain itu propolis dikenal sebagai peningkat system imun bagi penderita penyakit lain.

MELIA PROPOLIS merupakan suplemen alami untuk mencegah serangan penderita asma. Propolis bermanfaat untuk memperbaiki sistem pertahanan tubuh agar tidak melakukan reaksi berlebihan terhadap ALERGEN atau zat asing yang menjadi pencetus munculnya penyakit asma. Kandungan propolis sangat bermanfaat untuk memperbaiki sistem pertahanan tubuh karena kandungannya terdiri atas vitamin, mineral dan enzim yang sangat bermanfaat untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh yang mengalami kalaianan pada penderita asma.

Manfaat lain minum propolis secara rutin adalah meningkatkan kualitas hidup penderita asma serta mencegah serangan asma yang membuat seseorang menjadi sangat cemas dan menderita.


Berikut ini adalah kesaksian dari penderita asma setelah minum Melia Propolis

Nama : Yuniarti
Alamat     : Ciganjur 
Profesi     : Ibu Rumah Tangga, mantan perawat 
Keluhan   : Asma
Saya sejak kecil menderita Asma, alergi terhadap debu dan udara dingin. Dalam sebulan minimal saya 4 kali ke poliklinik alergi. Saya sudah mencoba hampir semua obat-obatan untuk meyembuhkan asma, baik yg berupa tablet atau yg berupa semprot (ventolin). Saya juga pernah konsumsi jamu sekitar 10 tahun, tp jika asma saya kumat sehingga membuat saya sesak nafas, mau tak mau sy harus pakai obat2an kimia lg utk meredakan sesaknya. Sehingga saya seperti ketergantungan obat2an tersebut, walaupun sangat tidak nyaman seperti mual dan jantung berdebar jika konsumsi obat2 kimia tersebut.

Pemakaian Propolis :

hari ke-1, 5 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
hari ke-2 & ke-3, 10 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
hari ke-4, 10 tetes perjam (sdh mulai tidak memakai obat dokter)
Reaksi Penyembuhan :
hari ke-1 batuk2 spt gejala awal akan kumat sesak nafasnya,
hari ke-2 & ke-3 masih terasa sesak nafas,
hari ke-4 mulai terasa lega

Hasil manfaat Konsumsi Propolis :

Setelah terapi kurang dari 2 minggu, akhirnya saya merasakan nafas lega, terbebas dari derita asma selama puluhan tahun. Alhamdulillah…Propolis dari Melia Nature Indonesia memang luar biasa. Sekarang saya bahkan sudah tidak konsumsi obat kimia lagi. Saya konsumsi propolis untuk menjaga kesehatan saya saja. Bahkan ketika saya kebetulan tidak konsumsi propolis, asma saya tidak pernah kumat lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar